Saksi menunjukan lokasi peneuan jenazah bayi yang dibuang di tempat pembakaran sampah.
Sumber :
  • timtvOne - Lutfi Setia Rafsanjani

Tega! Jenazah Bayi Dibuang di Tempat Pembakaran Sampah, Kondisi Kaki Terbakar 

Jumat, 19 Mei 2023 - 19:41 WIB

Sumedang, tvOnenews.com - Warga Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan jenazah bayi di tempat pembakaran sampah, Jumat (19/05/2023) pagi.

Jenazah bayi tersebut ditemukan oleh warga saat hendak membersihkan tempat sampah. Nahas, jenazah bayi itu ditemukan dalam kondisi sudah terbakar pada bagian kaki.

Salah seorang warga yang menemukan jenazah bayi, Asep Tarsa mengatakan, mulanya hendak membersihkan dan membakar sampah serta rumput yang menumpuk. Namun saat sedang membersihkan, warga melihat kaki bayi.

"Tadi saya mau buang sampah kesini sekitar pukul 07.30 WIB, ternyata begitu buang sampah ada lalat terus saya memanggil orang lain untuk memastikan ini orang atau bukan," kata Asep.

Setelah dipastikan, warga pun kaget dengan adanya bayi yang sudah dikerubungi lalat dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Terus saya nanya ke kaka (sodara), Ini orang bukan begitu dilihat ternyata jenazah bayi saya langsung kaget, terus laporan ke pak RW. Pak RW datang kesini dan melaporkannya ke pihak kepolisian," katanya.

Diketahui, Bayi tersebut berusia 7 bulan. Jenazah bayi pun dibawa tim Inafis Polres Sumedang ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung Untuk kepentingan penyelidikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral