Kebakaran di Arcamanik Bandung.
Sumber :
  • Tim tvOne/Cepi Kurnia

Kebakaran di Arcamanik Bandung, Gudang, Rumah, dan Mobil VW Ludes Terbakar

Minggu, 28 Mei 2023 - 01:33 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sebuah bangunan gudang, rumah hingga satu unit mobil antik di Arcamanik, Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu malam (27/5/2023) ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran tersebut, pemilik rumah yang mengetahui kebakaran langsung menyelamatkan diri.

Menurut pemilik Rumah, Endi saat itu dirinya bersama sang istri sedang melihat televisi di rumah. Tiba tiba anaknya memanggil ada api dari gudang sebelah rumah.

"Saya lihat keluar api langsung membesar, saya pun langsung bawa istri saya keluar dan anak agar menyelamatkan diri, tidak ada yang berhasil dibawa termasuk pakaian," kata Endi kepada tvOnenews, Sabtu malam (27/5/2023).

Edi mengatakan untuk penyebab pasti kebakaran belum mengetahui, karena menurutnya api langsung membesar dari gudang merambat ke rumah hingga membakar mobil.

"Dugaan korsleting listrik, tapi belum tahu pastinya api tiba-tiba langsung besar, karena di gudang itu memang banyak barang yang mudah terbakar, kaya cat, mesin mesin mobil, bahan kimia, untuk perbaiki mobil," katanya.

Endi mengatakan, selain gudang lokasi tempat itu sekaligus bengkel mobil mobil antik jenis vw salah satunya mobil kostumer yang terbakar.

"Untuk kerugian sekitar seratus juta rupiah, karena ada mesin mesin mobil digudang belum mobil VW yang terbakar," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral