Ratusan oknum anggota organisasi masyarakat (ormas) di Cijeruk Kabupaten Bogor menyeruduk kantor PT Bahana Sukma Sejahtera (BSS), Rabu (31/5/2023) sore..
Sumber :
  • Tangkapan Layar/Istimewa

Ormas Lakukan Intimidasi Secara Masif Pada Karyawan PT Bahana Sukma Sejahtera di Bogor

Kamis, 1 Juni 2023 - 00:15 WIB

Bogor, tvOnenews.com – Ratusan warga bersama oknum anggota organisasi masyarakat (ormas) di Cijeruk Kabupaten Bogor menyeruduk kantor PT Bahana Sukma Sejahtera (BSS), Rabu (31/5/2023) sore.

CEO PT BSS Djafarullah menuturkan, sebelumnya perusahaan BSS yang berkantor di Kecamatan Cijeruk Bogor, sedang melakukan persiapan pembangunan proyek taman wisata berbasis alam.

Pihak BSS tengah melaksanakan pembersihan lahan di atas lahan BSS berdasarkan Sertifikat HGB No. 6 atas nama perusahaan yang dikeluarkan oleh pihak berwenang dalam hal ini BPN Kabupaten Bogor.

"Saat berada di titik akses menuju lahan HGB 6, oknum yang mengaku anggota ormas yang berasal dari daerah Cijeruk dan Cipelang melakukan ancaman terhadap beberapa karyawan BSS dan operator alat berat BSS dengan senjata tajam," tuturnya.

Tidak berselang lama, ratusan oknum ormas bergerombol lalu mendatangi kantor BSS.

"Perkiraan jumlah kurang lebih 300 orang untuk melakukan intimidasi secara masif terhadap karyawan BSS yang sedang menjalankan kegiatan rutin di kantor," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral