Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil murka terhadap aksi oknum guru ngaji di Cilengkrang Kabupaten Bandung yang telah mencabuli santrinya.
Sumber :
  • Cepi Kurnia/tvOne

Ridwan Kamil Murka Predator Seksual Oknum Guru Ngaji Cabuli Santrinya di Bandung

Kamis, 1 Juni 2023 - 02:47 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil murka terhadap aksi oknum guru ngaji di Cilengkrang Kabupaten Bandung yang telah mencabuli santrinya beberapa waktu lalu.

Baru baru ini kasus pencabulan kembali dilakukan oleh pemuka agama di Garut yang menyodomi belasan anak.

Adanya kejahatan tersebut Ridwan Kamil meminta kepada aparat penegak hukum (APH) untuk menghukum pelaku perbuatan seperti itu dengan hukuman yang berat

"Agar memberikan efek jera dan peringatan bagi pihak lain, agar kasus serupa tidak lagi terulang di kemudian hari," kata Kang Emil di Bandung, Rabu (31/5/2023).

Menurut Kang Emil, di Jawa Barat beberapa tahun lalu pernah juga dihebohkan dengan kasus Herry Wirawan.

"Jadi kita sudah meminta kepolisian bertindak sangat tegas. Kemudian kita berharap sistem hukum, menghukum setinggi-tingginya seperti yang kita apresiasi pada kasus Herry Wirawan. Supaya memberi efek jera," katanya.

Selain itu, Kang Emil turut mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada, dengan lebih memerhatikan keluarga dan lingkungan sekitar agar kejadian menyesakkan ini tidak lagi terjadi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral