Penemuan mayat bayi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufiq Hidayah

Geger! Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kain di Semak Semak, Polisi: Meninggal Karena Kedinginan

Jumat, 2 Juni 2023 - 00:48 WIB

Garut, tvOnenews.com - Warga Kampung Lembur Tengah Desa Putra Jawa Kecamatan Selaawi Garut, Kamis (1/6/2023) sore, dibuat kaget dengan penemuan sesosok mayat bayi yang dibungkus kain. Mayat bayi itu ditemukan di kebun kecil samping rumah salah seorang warga sekitar, atau tepat di antara sekat jalan Kampung.

"Telah dilaksanakan pengecekan TKP penemuan mayat bayi di Kampung Lembur Tengah RT 05/RW 04. Ada pun saksi yang menemukan yaitu saudara Ade Indra dan Cicih," kata Kompol Remi Eka, Kapolsek Limbangan, Kamis (1/6/2023) malam, saat dihubungi.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan saksi yang awal menemukan mayat bayi itu, saat melewati jalan kampung.

"Berdasarkan keterangan saksi Ade Indra, Pukul 15.30 Wib pada saat berjalan ke Rumah melewati TKP, saksi melihat gulungan kain besar yang di kerumuni Lalat Besar, kemudian ia memberitahu pemilik rumah yaitu Ibu Cicih yang berdekatan dengan TKP bahwa ada gulungan kain di kerumuni Lalat besar di pinggir rumah," tambahnya.

Usai memberi tahu pemilik rumah yang ada didekat tempat Ade menemukan gulungan kain tersebut, Cicih membuka isi gulungan menggunakan ranting pohon. Sontak setelah terbuka, isi gulungan kain itu sesosok mayat bayi.

"Pemilik rumah mengecek gulungan kain tersebut dengan menggunakan sebatang ranting, pada saat dibuka ia malah berteriak setelah mengetahui gulungan kain tersebut berisikan mayat bayi yang baru lahir,"jelasnya.

Hasil olah TKP dan visum luar terhadap jasad korban, polisi tak menemukan bekas penganiayaan atau luka luar. Diduga kuat bayi tersebut tewas lantaran kedinginan serta tak mendapat asupan asi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral