Polisi menunjukan barang bukti berupa celurit.
Sumber :
  • timtvOne - Rizki Gustana

Viral! Bikin Konten Provokasi Tawuran, Polisi Tangkap 7 Orang Pelajar

Senin, 5 Juni 2023 - 19:02 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com – Satreskrim Polres Sukabumi menangkap 7 orang pelajar yang membuat konten berisikan provokasi tawuran dengan membawa senjata tajam dan menebar teror ke warga. Aksi video tersebut viral dan membuat resah warga Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, Kronologisnya Anak berhadapan dengan Hukum (ABH) membuat konten video di medsos, sehingga video tersebut viral dan membuat resah masyarakat Sukabumi. Polisi yang memperoleh informasi langsung bergerak cepat menangkap para pelaku. 

“Bahwa ada sekelompok remaja yang menggunakan kendaraan bermotor melakukan berkonvoi sambil mengacungkan senjata tajam dan menakut-nakuti warga sekitar." Ujar Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, saat memberikan keterangan pers di Mapolres Sukabumi. 

Atas laporan dari warga, Tim Sat Reskrim Polres Sukabumi bergerak cepat menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan Polsek setempat untuk melakukan profiling.

"Kemudian dari kegiatan tersebut langsung dilakukan penyelidikan dan berhasil di amankan 7 orang anak anak yang berhadapan dengan hukum (ABH).” Ujar Maruly kepada awak media.

Lebih lanjut Maruly mengatakan, dari hasil pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Sukabumi, ke-7 pelajar tersebut mengakui sebagai orang yang berada dalam rekaman video tersebut. Mereka juga mengakui bahwa akan melakukan penyerangan terhadap salah satu sekolah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral