Salah seorang guru taman kanak-kanak (TK) yang menjadi korban akibat meledaknya gas portable milik penjual sosis.
Sumber :
  • timtvOne - Cepi Kurnia

Tabung Gas Penjual Sosis Meledak, 3 Murid TK dan 2 Guru Terluka

Selasa, 6 Juni 2023 - 14:59 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sebuah tabung gas milik penjual sosis yang mangkal pada acara wisuda murid Taman Kanak-kanak (TK) se-Kota Bandung di kawasan GOR Arcamanik meledak pada Selasa (06/06/2023) pagi. Kejadian itu menyebabkan tiga orang murid TK dan dua orang guru menderita luka bakar ringan.  

Menurut Rochadi, Korlap Petugas Keamanan (Satpam) GOR Arcamanik, saat itu ada seorang anak TK yang sedang jajan sosis sambil memegang balon gas. Namun balon yang dipegang anak TK tersebut tiba-tiba meledak hingga mengenai tabung gas portable milik tukang sosis tersebut.

"Jadi balon udara (karbit)  yang dipegang anak kecil itu meledak, terus kena gas dan gas meledak sambil ngeluarin percikan api, mengenai tiga orang anak dan dua ibu ibu," kata Rochadi kepada tvOnenews.com.

Sambung Rochadi, petugas satpam yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membawa korban ke mobil Palang Merah Indonesia (PMI) yang bertada di lokasi acara tersebut.

"Langsung dibawa sama petugas PMI korbanya,"katanya.

Sementara menurut Petugas PMI Kota Bandung, Nia Kurniati, ada lima orang korban yang terluka akibat peristiwa tersebut. Tiga murid TK dan dua orang guru. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral