Tangkapan layar CCTV usai kejadian mobil minibus hilang kendali di parkiran mobil.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

Sebuah Mobil Minibus Hilang Kendali saat Parkir Keluar Sebabkan Seorang Bocah Terluka

Selasa, 6 Juni 2023 - 19:32 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sebuah minibus yang akan parkir keluar toko swalayan di Jalan Sukamiskin Kota Bandung, hilang kendali dan menabrak kendaraan yang berada di depannya dan pos parkir. Akibat kecelakaan tersebut seorang anak kecil menjadi korban, karena saat menabrak mobil dalam kecepatan tinggi. 

Menurut saksi mata, Hendriawan (38) petugas parkir, saat kejadian pengemudi minibus tersebut hendak keluar dari tempat parkir.

"Tapi tiba-tiba mobil itu mundur langsung menabrak kendaraan lain yang sedang terparkir, bukan berhenti, mobil itu malah melaju  ke depan dengan kecepatan tinggi berhenti setelah menabrak pengendara motor yang membawa anak kecil lalu menabrak pos parkir," kata Devi Hendriawan kepada tvOnenews.com, Selasa (06/06/2023).

Lebih lanjut Hendriawan mengatakan, saat peristiwa terjadi sejumlah orang yang melihat kejadian tersebut spontan berteriak histeris karena mobil maju dalam keadaan kencang. Peristiwa tersebut juga terekan kamera pengawas CCTV

"Pengemudi minibus itu usianya sekitar 65 tahun sama perempuan istrinya kayanya, si perempuan itu luka didada saat ditanya Sempat muntah terbentur Dasbor mobil,"ungkapnya.

Menurut Hendriawan ada tiga orang yang menjadi korban akibat peristiwa nashas tersebut. Seorang anak kecil bersama orang tuanya dan istri dari pengemudi minibus. 

"Dan saat ditanya si pengemudi minibus seperti orang lingkung gak nyambung diajak bicara, sampai sampai sempat merokok santai," kata Hendriawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral