Baliho Kaesang di Depok..
Sumber :
  • Mely Kasna

Kaesang Pangarep Didorong Jadi Calon Walikota, Begini Pendapat Warga Kota Depok

Rabu, 7 Juni 2023 - 13:20 WIB

Depok, tvOnenews.com - Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di Kota Depok semakin santer diperbincangkan. Beberapa relawan bahkan sudah mendeklarasikan diri mendukung Kaesang ikut dalam kontestasi Pilwalkot di tahun 2024 mendatang.

Mencuatnya nama Kaesang untuk maju sebagai Wali Kota Depok menuai berbagai respon masyarakat. Ada yang mendukung, namun ada juga yang menolak dengan berbagai alasan.

Damar, salah satu yang mendukung Kaesang mengatakan tak masalah pemimpin Kota Depok berasal dari mana saja. Asalkan memiliki kapabilitas serta mampu memperbaiki permasalahan di kota berjuluk Kota Belimbing ini.

"Saya sih gak masalah ya mau dari mana saja, asalkan bisa memperbaiki permasalahan di Depok kayak macet, banjir. Jadi saya sih mendukung aja ya," ujar Damar, Rabu (7/6/2023).

Senada dengan Damar, Sadakata juga mendukung Kaesang ikut pemilihan wali kota. Menurutnya, dengan latar belakang keluarga yang sudah terjun ke politik, memungkinkan bagi Kaesang nemiliki kemampuan yang sama.

"Saya dukung dong, soalnya kan (Kaesang) sekeluarga sudah banyak yang jadi pemimpin, jadi saya dukung," ungkapnya.

Warga yang menolak, Edo mengatakan dirinya kurang setuju jika Kaesang maju menjadi Wali Kota Depok. Pasalnya, Kaesang bukanlah warga Depok sehingga kurang memahami permasalahan di Kota Depok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:19
01:59
05:50
00:36
01:20
Viral