Pengunjung Panik! Kepulan Asap Tebal Keluar dari Dalam Gedung Matahari Depstore Tasikmalaya.
Sumber :
  • tim tvone - deden

Pengunjung Panik! Kepulan Asap Tebal Keluar dari Dalam Gedung Matahari Depstore Tasikmalaya

Jumat, 9 Juni 2023 - 13:01 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Matahari Departemen Store Tasikmalaya di Jalan Veteran, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya mengeluarkan asap tebal pada, Jumat (9/6/2023) siang. Bahkan, semakin siang asap semakin mengepul tebal.

Sontak hal ini membuat pengunjung panik. Kemudian menurut salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Asep (55) mengatakan, munculnya asap di gedung Matahari Departemen Store ini sempat membuat panik karyawan. Seluruh karyawan berhamburan menyelamatkan diri.

"Ada kepulan asap, belum diketahui pasti penyebab adanya kepulan asap ini. Asapnya semakin tebal. Sempat terjadi kepanikan, saat asap keluar dari dalam gedung. Para karyawan berlarian menyelamatkan diri. Semua karyawan sudah keluar," kata salah seorang warga, Asep, di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota, AKP Erustiana mengatakan, sesuai informasi dari pihak mamajemen Matahari Departemen Store, dugaan sementara api bersumber dari korsleting listrik di dalam gudang yang menyebabkan munculnya percikan api. 

Kemudian, percikan api mengenai tumpukan kardus dari gudang sepatu.

"Informasi dari manajemen, dugaan sementara ini dari gudang. Dugaan ada percikan api dari korslet ke tumpukan dus. Kejadiannya setengah jam yang lalu. Diduga sumbernya dari gudang bekas sepatu," singkat Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota, AKP Erustiana. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
Viral