Polres Indramayu pastikan aksi unjuk rasa di Al Zaytun kondusif.
Sumber :
  • Ervan Setyawan/tvOne

Polisi Klaim Aksi Unjuk Rasa di Ponpes Al Zaytun Berjalan Kondusif

Kamis, 22 Juni 2023 - 17:32 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Polres Indramayu, memastikan aksi unjuk rasa yang digelar oleh masyarakat mengatasnamakan Forum Solidaritas Dharma Ayu di depan Pondok Pesantren Al Zaytun berjalan kondusif meskipun sempat memegang. 

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, mengatakan kami pihak kepolisian telah bertemu dengan sejumlah perwakilan pedemo. 

"Secara keseluruhan aksi unjuk rasa kali ini berjalan kondusif," kata Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar di Indramayu, Kamis (22/06/2023).

Fahri mengatakan unjuk rasa yang digelar oleh masyarakat mengatasnamakan Forum Solidaritas Dharma Ayu di depan Ponpes Al Zaytun dipastikan berjalan aman serta kondusif, hal ini dikarenakan petugas bersiaga dari segala lini.

Sehingga kata Fahri, masyarakat bisa dikendalikan dengan aman, meskipun sempat ada beberapa yang memaksa merangsek ke depan gerbang yang sudah dijaga oleh para petugas.

Ia melanjutkan sempat mengamankan beberapa orang yang memaksa masuk, namun setelah diamankan karena tidak mengandung unsur pidana, maka langsung dikembalikan kepada rombongan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral