Petugas dan warga tengah mengevakuasi jasad seorang wanita yang ditemukan di tumpukan sampah di Kawasan Jalan Plered, Bojonggede, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOne - Mely Kasna

Hendak Bakar Sampah, Warga Temukan Mayat Wanita di Tumpukan Sampah

Jumat, 30 Juni 2023 - 14:43 WIB

Depok, tvOnenews.com - Warga Bojonggede, Depok, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan jasad wanita tanpa identitas di sebuah tumpukan sampah di kawasan Jalan Plered, Bojonggede, Jumat (30/06/2023). Jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak membakar tumpukan sampah, warga sekitar juga tidak ada yang mengenal dengan korban. 

Warga yang menemukan, Rosyati bercerita awalnya dirinya membakar sampah di sekitar lokasi. Kemudian saat hendak mencari rongsokan, ia melihat ada sosok yang awalnya dikira boneka.

"Saya lihat-lihat kayaknya boneka apa orang nih, dalam hati saya gitu. Tapi saya lihatin kayak orang, ada ubannya rambutnya," ujar Rosyati saat ditemui di lokasi.

Kemudian, ia pergi memberitahukan penemuannya tersebut kepada keponakannya. Saat dicek oleh keponakannya dicurigai sosok tersebut adalah jasad seorang wanita dan  kemudian dilaporkan ke pengurus lingkungan.

"Pak RT ke situ juga ngeyakinin kalau itu beneran orang. Baru habis itu lapor ke kepolisian," tuturnya.

Rosyati mengungkapkan ia melihat jasad tersebut dalam kondisi tengkurap dan masih mengenakan pakaian lengkap. Satu hal yang diingatnya, korban mengenakan sepatu berwarna pink.

"Saya temuin keadaannya sudah begitu, tengkurap. Pakai baju lengkap sama sepatu warna pink," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral