Pengunjung Bogor Trade Mal Tewas Jatuh dari Lantai 5 Gedung.
Sumber :
  • Tim tvOne/Eko Hadi

Pengunjung Bogor Trade Mal Tewas Jatuh dari Lantai 5 Gedung, Diduga Bunuh Diri

Sabtu, 1 Juli 2023 - 01:59 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Seorang pria tanpa identitas tewas setelah jatuh dari lantai 5 salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jumat (30/6/2023). 

Menurut saksi mata, Roni Andiko salah satu petugas keamanan, awalnya dari pantauan kamera pengawas mencurigai ada pengunjung yang masuk ke lantai 5. Sementara lantai 5 sore hari sudah ditutup untuk umum.

"Jadi kepantau CCTV ada orang naik ke 5, jadi petugasnya lagi patroli area. Karena  Timur 4 itu kan kawasan parkir mobil luas juga jadi pengecekan area keluar. Biasa digunakan parkir 5 atau lantai 5," terang Roni.

Roni menambahkan, petugas sempat melakukan negosiasi dengan korban namun akhirnya tetap melompat. 

"Tetap loncat. Memang sudah ada niat bunuh diri. Untuk petugas security standby sudah melarang, sudah ketemu tapi untuk menahan sudah tidak bisa lagi," katanya.

Diketahui korban memiliki ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki, mengenakan kaos berwarna kuning, celana jeans dan kira-kira berusia 40 tahun.

Sementara, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya menjelaskan setelah dilakukan pemeriksaan identitas korban tidak ditemukan. Hanya ada uang tunai senilai Rp600 ribu berikut kartu ATM.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral