Seorang jamaah haji asal Kabupaten Majalengka dikabarkan hilang usai menjalankan ibadah wukuf di Padang Arafah, Makkah, Arab Saudi.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Erfan Septiawan

Jamaah Haji Asal Majalengka Hilang, Bupati : Kita Jalin Komunikasi dengan Kemenag Cari Suharja

Selasa, 11 Juli 2023 - 14:50 WIB

Majalengka, tvOnenews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka, Jawa Barat, terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Kementrian agama (Kemenag) dalam upaya mencari Suharja, jamaah haji yang hilang di Arab Saudi

Seperti yang diketahui sampai saat ini Suharja, jamaah haji asal Desa Babakan Sari, Rt 11 Rw 04, Blok Paseur, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, masih belum diketahui keberadaannya. Suharja dikabarkan hilang saat sedang pergi ke toilet bersama istri, namun Suharja yang di tunggu oleh istri tak kunjung datang.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan, usai mendapatkan laporan adanya warga jamaah haji asal Kabupaten Majalengka yang hilang, langsung berkomunikasi dengan pihak kementerian agama yang berada di Jakarta. 

"Kami terus melakukan upaya komunikasi dengan pihak pemerintah pusat, melalui kementerian agama agar warga kami bisa segera di temukan". Ujar Karna, Selasa (11/07/2023).

Sementara itu, sejak Senin (10/07/2023) ratusan jamaah haji asal Kabupaten Majalengka mulai kembali melalui Bandara Kertajati. Sebanyak tiga ratus jamaah haji kloter pertama sudah tiba di tanah air.

(esn/ fis) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral