Petugas membentangkan garis polisi di lokasi ditemukannya jasad seorang anak perempuan di sebuah bekas galian tipe C di Tasikmalaya, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOne - Denden Ahdani

Tragis! Main di Pinggir Kolam Bekas Galian C, Bocah Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 14 Juli 2023 - 18:50 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Warga Kampung Leuwikidang, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan tewasnya seorang bocah perempuan di pinggir kolam bekas galian C, Jumat (14/07/2023) pagi. Diduga, korban tewas ketika sedang bermain air bersama teman - temannya.

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalata Kota, Kompol Iwan membenarkan kejadian tersebut. Setelah menerima laporan dari masyarakat, pihaknya bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi. Namun, saat tiba di lokasi, jasad korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Bungursari oleh keluarganya.

"Kita menerima laporan tadi pagi sekira pukul 07.00 WIB. Infonya, ada anak yang meninggal dunia, sekitar umur sekitar 8 tahunan. Kita langsung ke TKP, tapi keluarga sudah membawa korban ke puskesmas," kata Kapolsek Indihiang, Kompol Iwan.

Menurut Iwan, dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dokter dari Puskesmas Bungursari, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Saat kita ke puskesmas, korban sudah ditangani oleh dokter. Hasil pemeriksaan kata dokter, katanya tidak ada hal yang mencurigakan atau bekas kekerasan," ucap Iwan.

Iwan menjelaskan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan dari sejumlah saksi, sebelum tewas korban A (8) sedang bermain air di bekas galian C bersama teman-temannya.

"Keterangan dari para saksi, korban ini sedang bermain air di seputaran TKP bersama teman-temannya," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral