Prostitusi Online di Tasikmalaya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Denden Ahdani

Ngamar di Kos-kosan, Pasangan Mesum Terjaring Razia Polsek Cihideung Kota Tasikmalaya

Selasa, 18 Juli 2023 - 06:08 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com – Jajaran kepolisian Polsek Cihideung bersama Babinsa dari Kodim 0612 Tasikmalaya menggerebek sebuah kos-kosan di Jalan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Senin (17/7/2023) malam. Penggerebekan itu dilakukan petugas setelah mendapat laporan bahwa kos-kosan tersebut kerap dijadikan tempat praktik prostitusi online.

Benar saja, saat petugas mendatangi kamar kost tersebut ditemukan satu kamar yang terkunci. Meski sudah diketuk beberapa kali, penghuni kamar tersebut tak membuka kamarnya. Petugas yang curiga, akhirnya mengintip dari lubang kecil yang ada di pintu. Ternyata di dalamnya ada sepasang bukan suami istri yang sedang asyik melakukan mesum.

Petugas pun membuka secara paksa pintu kamar tersebut. Awalnya pasangan tersebut mengelak, tetapi setelah diperlihatkan bukti rekaman dari lubang pintu, akhirnya mereka mengakui perbuatannya.

Usut punya usut, pasangan itu tak saling mengenal. Mereka berkencan secara online melalui sebuah aplikasi. Si wanita itu pun mengaku bahwa dirinya merupakan Pekerja Seks Komersial (PSK) bertarif Rp200 ribu sekali kencan. Sementara itu, kamar kost yang dipakai pun merupakan sewaan, ditarif Rp30 ribu per jam.

Sementara itu, di tempat yang sama di kamar berbeda, petugas kembali menemukan satu pasangan mesum. Namun, mereka mengaku sebagai sepasang kekasih yang sengaja menyewa kamar kost tersebut selama 24 jam.

Wanita di dalam kamar kost yang berpenampilan syar'i itu menangis ketakutan ketika diinterogasi polisi. Mereka mengaku sedang beristirahat seusai pulang dari kondangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral