Dokumentasi jemaah haji asal Jawa Barat..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Jemaah Haji Asal Jawa Barat yang Sempat Hilang Usai dari Toilet, Dinyatakan Meninggal Dunia

Selasa, 18 Juli 2023 - 16:28 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Jemaah haji asal Jawa Barat, Suharja Ardi dari kloter 10 Embarkasi Kertajati (KJT) yang sebelumnya ditemukan dalam kondisi kesehatan menurun, kini dikabarkan telah meninggal dunia di RS Muasim, Arab Saudi.

"Iya baru dapat kabar lagi jemaah yang dinyatakan hilang, sempat dirawat di rumah sakit, telah dinyatakan meninggal dunia," kata Ketua Tim Pendaftaran dan Dokumen Haji Kemenag Jabar Amri Yusri, saat dihubungi tvOnenews.com, Selasa siang (18/7/2023).

Jemaah haji asal Kecamatan Babakan Sari, Kabupaten Majalengka tersebut sejak ditemukan tanpa mengenakan indentitas pengenal jemaah, hingga meninggal dunia di rumah sakit.

"Jadi ditemukan sudah lama dan sempat dirawat di rumah sakit, dinyatakan wafat didiagnosa Shock Hypovolemic, tanggal 6 Juli 2023 pukul 07.30 waktu sana dan tanggal 16 kemarin baru teridentifikasi jemaah tersebut jemaah yang hilang asal Jawa Barat yang selama ini dicari," kata Amri Yusri.

Amri mengatakan, dengan ditemukannya jemaah haji yang selama ini dicari dan telah meninggal dunia, kini total jemaah haji asal Jabar yang wafat di tanah suci berjumlah 98 orang.

"Jumlah tersebut termasuk Pak Suharja yang kemarin sempat dicari, meninggal dan  totalnya jemaah haji asal Jabar yang wafat di tanah suci berjumlah 98 orang," pungkasnya.(cep/rfi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral