Laporan Pengaduan Orang Hilang.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Aditya Tri Wahyudi

Pergi Main Naik Sepeda, Pelajar Asal Banjar Jabar Dikabarkan Hilang

Senin, 24 Juli 2023 - 13:26 WIB

Banjar, tvOnenews.com - Deni Muhammad Ilyas (13) warga Dusun Karang Tengah RT 22 RW 08, Desa Balokang, Kota Banjar, Jawa Barat, dikabarkan hilang sejak Sabtu (22/07/2023) pekan lalu. Pelajar kelas 1 di salah satu MTs tersebut, terakhir kali terlihat ketika pulang sekolah. Deni Ilyas sempat pulang ke rumah dan menjelang petang terlihat pergi meninggalkan rumah menggunakan sepeda.

Keluarga masih terus mencari Deni Ilyas, sampai dengan Senin (24/07/2023) ini, Deni belum kunjung pulang ke rumahnya. Titi, ibu Deni tampak tidak kuasa menahan tangis kesedihan ketika satu per satu tetangga dan kerabatnya datang ke rumah. Anak pasangan Titi dan Ahmad Sahidin ini, terakhir kali terlihat memakai celana seragam sekolah dan tidak membawa ponsel.

"Setelah sekolah dia sempat pulang ke rumah dan menjelang sore dia pergi keluar pakai sepeda, tapi sampai sekarang belum pulang," ucap Titi dengan wajah sedih.

Orang tua mengaku Deni jarang main dan tidak banyak memiliki teman. Sesekali Deni keluar rumah hanya main ke rumah saudara dan sepupunya. Sejak Sabtu malam pekan lalu, pihak keluarga melakukan upaya pencarian ke beberapa lokasi yang diketahui kerap didatangi oleh Deni.

Hingga kini Deni belum kunjung pulang ke rumah. Upaya pencairan terus dilakukan pihak keluarga termasuk melaporkan kehilangan Deni ke polisi. Orang tua berharap, Deni bisa segera ditemukan dan pulang dalam kondisi selamat dan sehat.

"Semoga anak kami dalam kondisi sehat dan selamat, Segera pulang nak kami rindu kamu nak," lirih Titi sambil menangis.

(atw/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral