Partai Gerindra Jawa Barat siapkan Dedi Mulyadi, Iwan Bule dan Taufik Hidayat sebagai bakal calon gubernur Jabar.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

Iwan Bule dan Dedi Mulyadi Bakal Bersaing Ketat Sebagai Kandidat Gubernur Jabar dari Partai Gerindra 

Rabu, 26 Juli 2023 - 17:20 WIB

Bandung, tvOnenews.com - DPD Partai Gerindra Jawa Barat menyiapkan 3 orang bakal calon Gubernur Jawa Barat pada pilgub Jabar 2024. Mantan Kapolda Jabar Iwan Bule dan Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bakal bersaing ketat untuk maju sebagai Jabar 1 di Pigub nanti. 

Selain itu Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat juga masuk bursa sebagai kandidat kuat sebagai bakala calon gubernur dari Partai Gerindra. 

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Daddy Rohanady, meneyebut tiga orang tersebut adalah kandidat kuat yang akan maju sebagai calon gubernur Jabar. 

"Paling tidak ada 3 nama yang keluar sampai hari ini. Dedi Mulyadi, Iwan Bule, Taufik Hidayat," kata Daddy di Bandung, Rabu (26/07/2023).

Daddy mengatakan bahwa Dedi Mulyadi dan Iwan Bule tengah gencar  membuktikan keseriusannya maju di Pilgub Jawa Barat mendatang.

"Dedi Mulyadi, Iwan Bule. keduanya ini tengah berlari kencang kadang-kadang satu panggung, dan kadang-kadang beda panggung," ucapnya.

Daddy juga menyebut sosok Taufik Hidayat juga akan bersaing ketat dalam bursa gubernur Jabar karena sebagai simbol reprsentasi Partai Gerindra saat ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral