Wakasat Reskrim Polres Depok AKP Nirwan Pohan.
Sumber :
  • Mely Kasna

SADIS! Mahasiswa UI Jurusan Satra Rusia Ditemukan Tewas Mengenaskan Terbungkus Plastik, Pelaku Senior Kampus

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 04:25 WIB

Depok, tvOnenews.com - Seorang mahasiswa ditemukan tewas mengenaskan terbungkus kantong sampah berwarna hitam ditemukan di sebuah kamar kos kawasan Kukusan, Beji, Depok,Jumat (4/8/2023).

Korban diketahui adalah MAZ (19) adalah mahasiswa jurusan sastra Rusia FIB UI. Kurang dari tiga jam, polisi membekuk pelaku yang diketahui adalah kakak tingkatnya berinisial AAB (23).

Korban mahasiswa tersebut pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yang datang ke kamar kos lantaran korban tidak bisa dihubungi. Padahal korban harusnya menjadi pembina bagi mahasiswa baru.

"Mungkin tidak bisa dihubungi akhirnya ada keluarga di sini mendatangi kosannya. Digedor enggak bisa, pintu dikunci. Penjaga kosan membuka, akhirnya ditemukan," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan saat ditemui di Mapolrestro Depok, Jumat (4/8/2023).

Kata dia, kondisi korban saat diperiksa polisi sudah terbungkus kantong sampah berwarna hitam sebanyak dua lapis. Kemudian, bungkusan tersebut diletakkan di kolong tempat tidur.

"Lukanya di dada lumayan banyak, lebih dari satu tusukan," ujarnya.

Tak hanya itu, sejumlah barang berharga milik korban hilang. Di antaranya laptop, dompet serta ponsel. Barang-barang tersebut pun berhasil diamankan kepolisian saat pelaku ditangkap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral