Pesepeda Listrik Tewas Tersenggol Truk Pengangkut Rongsokan di Bandung.
Sumber :
  • Istimewa

Pesepeda Listrik Tewas Tersenggol Truk Pengangkut Rongsokan di Bandung

Minggu, 6 Agustus 2023 - 10:38 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Diduga sopir tidak konsentrasi saat mengemudikan kendaraan di jalan raya. Akhirnya menyenggol sepeda listrik yang dikendarai pelajar dan berboncengan, di Jalan Djuanda, Nomor 314, depan Mixue Dago RT 03, RW 07, Kelurahan Dago Kecamatan, Coblong, Kota Bandung.

Diketahui sepeda listrik tersebut dibawa oleh Aruna Sylviana (12) dengan membonceng temannya Husna Rahmawati (13), dan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (5/8/2023) siang.

Kanit Gakum Lantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Rahman mengatakan, kronologi kejadian saat itu kendaraan truk sampah rongsokan yang bawa Juhana melaju dari utara menuju ke Selatan.

Namun setibanya di lokasi kejadian, pengemudi  itu tidak konsentrasi sehingga menabrak  kendaraan Sepeda listrik yang dikendarai Aruna Sylviana Budiman yang sedang melaju di depannya dengan membonceng korban Husna Rahmawati.

"Akibat peristiwa tersebut korban penumpang yang dibonceng sepeda listrik Husna Rahmawati meninggal dunia kemudian dibawa ke Forensik RS. Hasan Sadikin Kota Bandung," kata Arif Rahman.

Arif mengatakan, untuk kasus kecelakaan itu kini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung.

"Warga Bandung Agar  berkendara dalam kecepatan normal selalu berhati hati dan waspada dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas  serta lengkapi surat kendaraan anda jadi lah pelopor keselamatan berlalulintas," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral