Pelaku Penusukan Mantan Istri.
Sumber :
  • Endra Kusumah

Tim Gabungan Polres Cimahi Berhasil Mengamankan Pelaku Penusukan Mantan Istri dengan Teman Prianya

Kamis, 10 Agustus 2023 - 03:59 WIB

Cimahi, tvOnenews.com - Tim Gabungan Satreskrim,Satsabhara Polres Cimahi dan Polsek Cimahi menangkap orang terduga pria pelaku penusukan mantan Istri dan teman prianya.

Peristiwa penusukan itu terjadi di Jalan Terusan Kebon Manggu 1 RT 02/17, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, sekira pukul 09.48 WIB, kedua pelaku kini telah ditahan di rumah tahanan Mapolres Cimahi.

Kurang dari lima jam, kedua pelaku yang berperan masing-masing sebagai  sebagai eksekutor serta ikut mengantar pelaku berhasil diamankan di daerah Cileunyi, Kabupaten Bandung pada Rabu (09/08/23).

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mengatakan, mendapati adanya kasus menghilangkan orang lain atau penganiayaan menyebabkan hilangnya nyawa orang lain yang terjadi di Kawasan Padasuka,Kota Cimahi, Polres Cimahi langsung bergerak cepat membentuk Tim Gabungan yang terdiri dari Sat Reskrim, Sat Sabhara, dan Polsek Cimahi.

"Kurang dari lima jam, pelaku berhasil diamankan di wilayah Cileunyi, Kabupaten Bandung," ucap Aldi saat ditemui di Mapolres Cimahi, Rabu (9/8/23).

Kata Aldi penangkapan ini dilakukan tidak lama dari kejadian. Dimana pelaku Tubagus Ramadhani (26) yang merupakan mantan suami  Khoirutun Nisa (25) bersama rekannya yang berperan mengantar pelaku telah menunggu korban untuk melancarkan niat jahatnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:57
01:37
02:00
03:51
00:45
06:20
Viral