Jenazah SW saat disemayamkan di rumah duka, terlihat putri bungsu SW menangisi kepergian ibundanya tercinta.
Sumber :
  • timtvOne - Mely Kasna

Isak Tangis Iringi Pemakaman Ibu yang Dibunuh Anaknya

Jumat, 11 Agustus 2023 - 14:17 WIB

Depok, tvOnenews.com - Isak tangis mewarnai kepergian SW, ibu yang tewas di tangan R anak kandungnya sendiri. SW disemayamkan di rumah duka tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), di Jalan Takong, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat. Bahkan tampak anak bungsu SW tak kuasa menahan tangis melihat kepergian ibundanya dengan cara tragis.

Usai disemayamkan, SW dishalatkan di mushala dekat lokasi dan dimakamkan di TPU Tapos. Keluarga dan kerabat tak hentinya berdatangan dan melantunkan doa mengiringi jenazah saat akan dimakamkan.

Ketua RT setempat, Udi Rusiana mengatakan dirinya sempat menjenguk sang bapak, BAM yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menurutnya saat ini kondisi BAM pun sudah berangsur membaik dan sudah dipindahkan dari IGD RS Sentra Medika ke ruang rawat inap RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Tadi saya sempat jenguk sebentar. Saya tanya kenal saya apa enggak, dia (BAM) ngangguk. Sudah ngerespon lah," ujar Udi saat ditemui di lokasi.

Sementara, kondisi putri bungsu korban terus menangis dan tampak trauma dengan kejadian yang menimpa keluarganya. Diketahui, pasangan suami istri BAM dan SW memiliki dua orang anak, termasuk pelaku yang merupakan anak sulung.

"Anaknya yang kecil sekarang sama neneknya, kelihatan trauma sekali karena ya kejadiannya begitu mengagetkan. Apalagi dia dekat dengan ibunya," pungkasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral