Foto terduga pelaku penusukan siswi di antara teman-temannya..
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Saat Seorang Siswi SMA di Kuningan menjadi Korban Penusukan, Ketika Korban sedang Belajar di Kelasnya

Senin, 14 Agustus 2023 - 13:13 WIB

Kuningan, tvOnenews.com - Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat menjadi korban aksi penusukan yang dilakukan oleh temannya sendiri.

Meta Dwi Puji Lestari (17) menjadi korban penusukan oleh seorang pria saat tengah menjalani kegiatan belajar mengajar (KBM) di salah satu SMA Negeri di Kuningan. Kondisi korban masih terbaring lemas di kediamannya di Desa Randobawahilir, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Een Juhaenah (48), sang ibu mengatakan, Meta mendapat tiga kali tusukan oleh pelaku.

"Kondisi Meta masih nyeri, pusing dan badanya pada sakit, lemes. Yang kena, lengan kanan. Tiga kali ditusuk, gak tahu pakai apaan, ga melihat. Parah, darahnya banyak. Sembilan jahitan," ujarnya Sabtu (12/08/2023).

Een menjelaskan, sebelum melakukan aksinya, Meta sempat melihat pelaku di parkiran kendaraan sekolah, ia pun sempat melapor ke pihak sekolah, namun pelaku bisa lolos dan masuk ke dalam kelasnya.

"Pelaku langsung masuk ke sekolah, sebelumnya si Meta sempat melihat di depan saung dekat parkiran sekolah, bapak itu ada yang ngancam semalam. Udah engga apa-apa ada security di dalam. Aman sekolah, udah terpantau," jelasnya.

Namun, saat Meta tengah mengerjakan tugas di dalam kelas, tiba-tiba pelaku melakukan aksi penusukan kepada Meta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral