Aksi Blokir jalan oleh warga Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung Jawa Barat berkahir ricuh Senin (14/8/2023) malam..
Sumber :
  • Cepi Kurnia/tvOne

Terdengar Ledakan hingga Bakar Ban, Aksi Warga Dago Blokir Jalan Berakhir Ricuh, Kecewa Polisi Abaikan Laporan

Selasa, 15 Agustus 2023 - 03:30 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Aksi blokir jalan oleh warga Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung  berkahir ricuh, Senin (14/8/2023) malam.

Aksi tersebut diduga terjadi akibat adanya provokasi sehingga warga yang awalnya hendak membubarkan diri setelah bernegosiasi dengan pihak Kepolisian tiba-tiba ricuh hingga terjadi ledakan di tengah aksi tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi adanya penutupan jalan oleh sekolompok masyarakat  dengan membakar ban di Jalan Terminal Dago.

"Disitu dikirimlah anggota terdekat yaitu anggota Polsek, ternyata memang banyak yang melakukan penutupan jalan tersebut sehingga dikerahkanlah kita dari Polres dan juga bantuan dari Polda Jabar," kata Kapolrestabes Bandung kepada wartawan, Senin (14/8/2023) malam.

Budi Sartono mengatakan dalam aksi blokir jalan itu sempat terjadi negosiasi hingga mereka sepakat membuat laporan kembali ke Polrestabes.

"Dan kami sudah setuju tadinya untuk kita lakukan kembali diskusi dan laporan di Polrestabes. Tetapi sekira pukul 22.00 WIB, ada chaos di dalam aksi tersebut, hingga melakukan pelemparan-pelemparan terhadap petugas dan pembakaran ban menutup jalan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral