Tangkapan layar CCTV saat seorang anggota polisi masuk ke rumah warga.
Sumber :
  • timtvOne - Cepi Kurnia

Ini Kesaksian Warga Dago Elos Saat Bentrokan Masuk ke Permukiman Warga, Lontaran Gas Air Mata Hingga Pintu Didobrak 

Selasa, 15 Agustus 2023 - 13:21 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Aksi blokir jalan Dago tepatnya di Terminal Dago, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (14/08/2023) malam berakhir ricuh. Kericuhan yang terjadi sampai ke permukiman dan hal itu membuat warga trauma akibat asap gas air mata dan dobrakan pintu di rumah warga. 

Dalam rekaman video yang tersebar di media sosial, terlihat anggota polisi membuka paksa pintu rumah warga dan melakukan perusakan. Anak-anak yang saat itu tengah tertidur menjadi terbangun karena terkejut.

"Ia karena saat itu banyak sepatu di depan rumah saya, dipikiranya  massa di Terminal Dago itu sebagian ada yang ngumpet di dalam rumah saya, memaksa masuk sampai jebol pintu,  orang yang ada di dalam rumah, saya, ibu dan anak  saya ketakutan  padahal yang ada di dalam rumah saya itu  ada juga karyawan saya,"kata Nurhayati  saat ditemui tvOnenews.com dilokasi (15/08/2023).

Nurhayati mengaku anaknya sempat ketakutan saat anggota polisi mendobrak  pintu rumahnya.

"Anak saya sampai ketakutan sekarang kalau ada orang datang ke rumah dikiranya polisi, trauma karena takut,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Vira (34), karena takut kejadian bentrokan kembali terulang, ia beserta keluarganya kini mengungsi di rumah kakaknya. Menurut pengakuannya, anaknya yang masih batita terpapar asap gas air mata yang diduga ditembakkan ke permukiman warga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral