Kebakaran di sebuah bengkel ikut menghanguskan sejumlah kendaraan mobil dan motor.
Sumber :
  • timtvOne - Lutfi Setia Rafsanjani

Bengkel Berisikan 3 Unit Mobil dan Motor di Tanjungsari Sumedang Ludes Terbakar

Selasa, 15 Agustus 2023 - 15:00 WIB

Sumedang, tvOnenews.com - Sebuah bengkel yang berdempetan dengan warung berisikan tiga mobil dan motor di Desa Jatisari, tepat di Jalan Raya Bandung-Sumedang, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang Jawa Barat ludes dilalap sijago merah, Selasa (15/08/2023) pagi.

Api tampak berkobar besar hingga membumbung tinggi menghanguskan sebuah bengkel mobil milik Entis (56), dan bengkel motor milik Fian (45) serta sebuah warung milik Dedi (30).

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar dan menghangsukan seisi bengkel  dan warung tersebut. Bahkan, tiga unit mobil dan sejumlah motor yang terparkir di dalam bengkel ludes terbakar hanya bersisa rangka.

"Akibat kejadian ini 3 mobil terbakar, terus motor diperkirakan ada 6 unit. Kalau penyebab kebakarannya belum diketahui," kata Entis Pemilik Bengkel Mobil.

Sementara itu, tiga unit Damkar Sumedang dibantu satu unit Damkar Cileunyi Bandung, berupaya memadamkan api yang sempat membesar dan membuat kepulan asap tebal.

"Yang terbakar yaitu dua bengkel dan satu warung. Satu unit mobil damkar dari UPT Tanjungsari dikerahkan ke lokasi. Terus kita minta bantuan damkar dari Pos Cileunyi dan Sumedang Kota," kata Yudi Kepala UPT Damkar Tanjungsari Sumedang.

Apipun berhasil dikendalikan setelah 2 jam proses pemadaman. Sementara, belum diketahui penyebab pasti kebakaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral