Suami RS (kanan) Jajang bersama Kuasa Hukum (Kiri) Memperlihatkan Berkas Perceraian dari Pengadilan Agama.
Sumber :
  • Denden Ahdani/tvOne

ASN di Tasikmalaya Dilaporkan Suami ke Polisi, Diduga Selingkuh dan Palsukan Surat Kehilangan Buku Nikah

Jumat, 18 Agustus 2023 - 16:19 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Seorang guru Taman Kanak-kanak (TK) yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial RS (44) dilaporkan suaminya ke Polisi.

RS dilaporkan karena telah melakukan perselingkuhan dengan seorang guru Sekolah Dasar (SD) dan diduga melakukan pemalusan keterangan saat membuat surat kehilangan buku nikah.

Suami RS, Jajang Supriadi (54) mengatakan, pemalsuan surat keterangan kehilangan buku nikah untuk proses perceraian itu diketahui saat dirinya menghadiri sidang di Pengadilan Agama.

Ia kaget, ternyata ada duplikat buku nikah, padahal buku nikah yang asli masih berada di tangan Jajang.

"Saya kaget, kok ada duplikat buku nikah. Padahal, buku nikah yang asli ada di saya. Itu diketahui saat saya sidang perceraian di Pengadilan Agama. Setelah dicek, ternyata ada laporan surat kehilangan dari polsek. Itu kan pemalsuan," kata Jajang saat dikonfirmasi, Jumat (18/8/2023) sore.

Selain dikagetkan dengan adanya surat kehilangan dari kepolisian, kata Jajang, ia juga kaget dengan terbitnya duplikat buku nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral