Polisi memastikan benda mencurigakan di Bekasi bukanlah bom rakitan.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Kurnia Dwi Hapsari

Benda Mencurigakan di Sekitar Pasar Wisma Asri Bekasi Dipastikan Bukan Bom

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:36 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Setelah sempat menggegerkan warga di sekitar Pasar Wisma Asri, Jalan Delima Raya, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, terkait penemuan benda mencurigakan, Polisi memastikan benda tersebut bukanlah bom.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan benda di dalam kantong plastik hitam bukan bom melainkan alat penghambat daya.

"Bukan bom tapi alat penghambat daya. Jadi di penghambat daya itu ada seperti bahan yang memang untuk menghambat seperti semen, kemudian ada pipanya, di dalam plastik hitam," ungkap ya.

Kapolres menerangkan, awal penemuan benda tersebut pertama kali diketahui warga. Warga yang khawatir tentang keberadaan benda tersebut, akhirnya melaporkan ke polisi.

"Warga melihat ada bungkusan mencurigakan, dia kontak kepolisian. Kemudian gegana kepolisian dia kontak, kemudian kita datang ke lokasi, tadi sekitar jam 9 si udah selesai langsung dibawa brimob polda tadi barangnya,"ujar kapolres.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang meletakan benda tersebut hingga membuat geger warga sekitar.

"Ya kalau dari kepolisian pengecekan sidik jari yang ditemukan di barang tersebut, memeriksa saksi-saksi yang menemukan pertama," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral