Geng Motor di Garut Semakin Meresahkan, Nekat Ontrog di Komplek TNI.
Sumber :
  • tim tvone - Hornet

Geng Motor di Garut Semakin Meresahkan, Nekat Ontrog di Komplek TNI

Selasa, 22 Agustus 2023 - 16:40 WIB

Garut, tvOnenews.com - Buat onar di wilayah komplek militer. Sebab itu, delapan orang anggota geng motor XTC diamankan aparat TNI yang sedang bertugas di Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) Kesdam III/Siliwangi. 

Aksi nekat berandal bermotor itu melakukan ontrog komplek TNI. Hal ini dilakukan karena ditegur ugal-ugalan di wilayah militer, Jalan Bratayuda, Kota Garut, atau Jalan Protokol Komando Rayon Militer (Korem) 062/Tarumanegara.

"Kejadian tersebut berawal dari kegaduhan yang dilakukan oleh dua anggota XTC di komplek militer tepatnya di area Rumah Sakit Guntur pada Selasa (22/8/2023) dini hari tadi," kata Ipda Adi Susilo, Kasi Humas Polres Garut, Selasa (22/8/2023) saat dihubungi.

Ia menambahkan kedua anggota geng motor itu diduga melakukan aksi ugal - ugalan di sekitar area komplek militer. Motor yang digunakan kedua pelaku diketahui menggunakan knalpot bising sehingga menyebabkan kebisingan yang mengganggu pasien rumah sakit, dan mengganggu aktifitas asrama TNI.

“Saat itu keduanya menggunakan motor berknalpot bising sehingga mengganggu pasien di rumah sakit. Anggota TNI yang saat itu sedang berpakaian preman langsung menegur mereka dan kemudian pergi meninggalkan area militer,” tambahnya.

Tak puas ditegur anggota pakaian preman, kedua anggota geng motor itu kembali bersama teman-temannya.

"Sekitar pukul 00.30, anggota XTC yang berjumlah 8 orang menggunakan 4 motor datang lagi ke komplek militer, tepatnya depan Klinik Denkesyah dan Rumah Dinas Kepala Rumah Sakit Guntur. Anggota TNI yang sedang ada di lokasi sempat menanyakan maksud mereka datang di tengah malam. Saat itu, mereka pun mengaku tidak diterima ditegur dan mencari orang yang telah memperingatkan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral