Tragis! Pengendara Sepeda Motor Oleng Terlindas Bus Trans Metro di Bandung.
Sumber :
  • tim tvone - Cepi

Tragis! Pengendara Sepeda Motor Oleng Terlindas Bus Trans Metro di Bandung

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 09:11 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Tragis, nasib seorang pengendara sepeda motor Yamaha Lexy Nomor Polisi DI 3982 ACH, warna hitam, Zakaria Saputra. Pasalnya Zakaria tewas terlindas bus Trans Metro Pasunda, karena oleng saat mengemudi sepeda motor.

Insiden tewasnya Zakaria terjadi di Jalan Otista depan Bangunan Rumah No. 470, Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jumat (25/8/2023) malam.

Kanit Gakum Lantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Rahman mengatakan, kendaraan jenis sepeda motor Yamaha Lexy yang dikemudiakan Zakaria melaju dari utara ke selatan dengan berboncengan. 

Di mana, saat di TKP Zakaria tidak berperilaku tertib saat melewati angkutan umum. Kemudian, setir kiri kendaraannya korban mengenai kendaraan angkutan umum dan oleng ke arah kanan.

"Bersamaan dengan itu, datang Kendaraan micro Bus Trans Metro Pasundan degan Nopol D 7637 AT, yang dikemudikan Diki dan melaju dari arah Utara ke Selatan. Lalu menggilas korban," kata Arif Rahman ke tvOnenews.com, Sabtu (26/8/2023).

Arif Rahman katakan, kecelakaan yang menelan korban jiwa itu, kini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, termasuk telah memintai keterangan sopir Trans Metro Pasundan.

"Warga Bandung, agar berkendara dalam kecepatan normal dan selalu berhati-hati serta waspada dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas, serta lengkapi surat-surat kendaraan anda, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas," ungkapnya. (cep/aag)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral