Akhirnya ibu S bertemu dengan anak biologisnya, inisial G yang selama satu tahun berada di seorang ibu berinisial D. Setelah melakukan tes DNA ternyata dipastikan anak mereka saling tertukar.
Sumber :
  • Eko Hadi Lesmono/tvOne

Bak Sinetron Hasil Tes DNA 99.99 Persen Buktikan Kedua Bayi di Bogor Fix Tertukar

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 17:30 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Kasus bayi tertukar yang sempat menghebohkan dan viral di media sosial akhirnya berakhir.

Bak drama sinetron bayi yang tertukar akhirnya berakhir dengan bahagia. Hasil tes DNA menyatakan hampir 100 persen kedua bayi tersebut tertukar sejak dari rumah sakit tempat persalinan.

Kedua orang tua dan bayi saling bertemu dan sepakat untuk menukarkan kembali anak-anak mereka.

"Alhamdulillah wa syukurillah hari ini di Jumat yang penuh berkah kami bersama tim telah melaksanakan mediasi terkait beberapa waktu lalu berita viral bayi tertukar yang ramai di seluruh stasiun televisi," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Jumat (25/8/23) di Mapolres Bogor.

Kapolres menjelaskan dalam upaya mediasi turut didampingi Asisten Deputi Kemenko Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Kebudayaan, Deputi Perlindungan Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), wakil ketua KPAI dan perwakilan Kapuslabfor Mabes Polri.

"Telah hadir orang tua bapak dan ibu keluarga besar dari dua orang putra. Yang pertama bapak H dengan ibu DP kemudian yang kedua adalah bapak T dengan ibu S," ulasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral