Karena Uang Jajan, Seorang Ayah Tega Aniaya Anaknya di Sukabumi.
Sumber :
  • tim tvone - Rizki Gustana

Karena Uang Jajan, Seorang Ayah Tega Aniaya Anaknya di Sukabumi

Senin, 28 Agustus 2023 - 17:18 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com - Sebuah video mengenai insiden kekerasan terhadap seorang anak tersebar luas di media sosial (medsos). Kejadian tersebut diduga terjadi di Sukabumi dan telah memicu reaksi kemarahan dari berbagai pihak.

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik tersebut, suara seorang pria yang diduga sang ayah dari anak tersebut terdengar. Dalam suara itu, ia mengangkat isu uang jajan anaknya. 

Saat momen lain tiba, video menampilkan pria tersebut menendang putrinya dengan kasar.

"Kana jajan teh sia mah meuni kabina-bina teuing. Meuni beakeun ku batur, indung sia mana nyaaheun teu ka sia da henteu. Tikamari dipenta duit jang maraneh teuing mah mere, teuing mah sok cukup we ku loba alesan kaditu kadieu," ujar sang ayah seperti yang dikutip dari media sosial, Senin (28/8/2023). 

"Cik atuh sing ngawaro bisi dipodaran ke ku dewek, hade marodar sia sakalian, puguh mereun malodarmah moal jadi pikiran," sambung suara sang ayah dengan menggunakan bahasa Sunda.

Tanpa henti, sang ayah tersebut terus mengamuk terhadap kedua anaknya. Hal ini hanya karena masalah uang jajan. 

Tidak hanya itu, dia juga mengeluhkan sikap sang ibu terhadap kedua anak perempuannya, menganggap bahwa sang ibu acuh tak acuh pada nasib mereka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral