Dua Warga Diduga Jadi Korban Pembegalan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Denden Ahdani

Dua Warga Diduga Jadi Korban Pembegalan di Kota Tasikmalaya, Satu Diantaranya Tewas Dibacok hingga Masuk Jurang

Sabtu, 9 September 2023 - 17:40 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Seorang pemuda bernama Fajar Muhamad Nur Alam (26) ditemukan tewas di jurang sedalam kurang lebih 10 meter di samping jembatan Ciloseh, di Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/9/2023) dini hari. 

Jasad korban ditemukan bersimbah darah dengan kondisi luka sabetan senjata tajam di tubuhnya. Diduga korban yang mengendarai sepeda motor dengan temannya itu menjadi sasaran aksi begal. 

Setelah mendapatkan laporan, petugas Kepolisian dari Polsek Indihiang dan Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta mengevakuasi jasad korban yang berada di bawah jurang.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Kompol H Iwan mengatakan, insiden itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Korban yang saat itu sedang berboncengan dengan temannya dihampiri dua pelaku menggunakan sepeda motor dan berteriak meminta kunci motor korban. 

Kemudian teman korban kabur untuk meminta pertolongan warga, sedangkan korban sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya korban terkena sabetan senjata tajam jenis celurit oleh pelaku. 

"Saat ditemukan memang ada luka sabetan di bagian belakang tubuh korban didug akibat senjata tajam. Pada saat itu korban mungkin ketakutan, usai melihat pelaku membawa celurit. Diduga korban loncat ke bawah jurang dan tidak mengira kedalaman jurang yang curam," kata Kompol Iwan, Sabtu (9/9/2023) siang.

Menurut Iwan, di lokasi kejadian pihaknya menemukan sejumlah barang bukti di antaranya sebilah celurit yang diduga digunakan pelaku untuk menyerang korban, pakaian yang diduga digunakan pelaku saat menyerang korban dan satu unit sepeda motor milik korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral