Sebuah bangunan Aula komplek TNI di Bandung ludes terbakar.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

Aula Komplek TNI di Pasir Kaliki Kota Bandung Ludes Terbakar, Penyebab Belum Diketahui 

Senin, 11 September 2023 - 17:43 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sebuah bangunan Aula Kompleks TNI di Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (11/09/2023) pagi ludes terbakar. Untuk penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh pihak berwenang.


Menurut  Kepala UPT Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Ade Hidayat mengatakan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 5.30 WIB berdasarkan laporan yang diterima.


"Kami mendapatkan laporan telah terjadi, kebakaran di Aula Kompleks Militer, awalnya api itu dipadamkan dengan alat seadanya, namun karena api terus membesar sehingga langsung menghubungi petugas Damkar,"kata Ade Hidayat, kepada tvOnenews.com, Senin (11/09/2023).

Ade  mengatakan luas aula yang terbakar itu 115 meter persegi, dan untuk penyebab kebakaran sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak berwenang.

"Untuk penyebab belum diketahui, apa karena Korsleting listrik atau pun karena yang lainya itu kewenangan pihak terkait,"ungkapnya.

Ade mengatakan untuk memadamkan api tersebut, petugas kabakaran mengerahkan 4 mobil damkar dan 1 unit mobil rescue.

"Dan alhamdulilah api bisa dipadamkan satu jam kemudian, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun luka hanya Saja Bangunan dan beberapa barang yang ada di dalam aula itu hangus terbakar."ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral