Polisi menggiring salah satu pelaku pengankiayaan yang juga anggota genk motor.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Suhendar

Polisi Tangkap 9 Orang Anggota Genk Motor yang Aniaya Warga, 8 Orang Pelaku Masih Pelajar

Rabu, 13 September 2023 - 16:30 WIB

Kabupaten Bandung, tvOnenews.com - Jajaran Satuan Reskrim Polresta Bandung berhasil menangkap sembilan tersangka anggota genk motor yang menganiaya warga hingga terluka di Jalan Raya Rancaekek-Majalaya pada Sabtu, 9 September 2023 sekira pukul 21.00 WIB.

Dari sembilan orang tersangka yang ditangkap, delapan orang pelaku berstatus sebagai pelajar

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan peristiwa penganiayaan berawal saat para pelaku yang tergabung dalam genk motor XTC 133 sedang berkumpul dan berpesta minuman keras (miras).

"Kemudian pada saat minum-minuman keras, ada warga masyarakat yang melewati, kemudian melempar botol kosong kepada kesembilan remaja tersebut," kata Kusworo dilokasi diduga menjadi bascamp para tersangka di Solokanjeruk, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Selasa, (12/09/2023).

"Kemudian ke sembilan remaja tersebut sontak tidak terima, kemudian menaiki motornya dan mencari atau mengejar orang yang melempar boto air mineral yang kosong tersebut," sambungnya.

Kusworo menyebut para tersangka langsung menyalip sebuah kendaraan yang diduga mirip dengan orang yang melemparkan botol air mineral kosong tersebut.

"Karena diduga yang bersangkutan ada yang melempar, padahal salah sasaran, sembilan remaja bermotor ini langsung menyalip dan menghentikan kendaraan bermotor tersebut dan melakukan kekerasan secara bersama-sama menggunakan alat tongkat baseball," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral