Dua remaja anggota geng motor diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, ketika tengah ugal-ugalan di Jalan Burujul, Kota Tasikmalaya, Sabtu (16/9/2023) dini hari..
Sumber :
  • Denden Ahdani/tvOne

Geng Motor Ugal-ugalan Diterkam Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota

Sabtu, 16 September 2023 - 07:39 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Dua anggota geng motor diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, ketika tengah ugal-ugalan mengendarai sepeda motor berknalpot bising, di Jalan Burujul, Kota Tasikmalaya, Sabtu (16/9/2023) dini hari.

Saat dilakukan pemeriksaan dan digeledah, petugas mendapati sebongkah batu yang disembunyikan di celana dalam dari seorang remaja tersebut.

Ketika diinterogasi, remaja tersebut mengaku membawa batu untuk jaga-jaga apabila ada yang menyerang, dia akan melempar batu tersebut.

"Jadi kami ketika patroli, mencurigai seorang remaja yang ugal - ugalan pake motor knalpotnya bising, di Jalan Burujul. Kami setop dia, ternyata dia membawa batu. Batu itu, disembunyikan di dalam celana dalamnya," kata Danton Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Egit Andriana, di lokasi.

Egit menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan, ternyata sepeda motor yang dikendarai remaja tersebut bodong.

"Remaja ini gak bisa menunjukan surat-suratnya. Indikasinya motornya bodong," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral