Kejari Bekasi panggil dua orang ahli usut suap pimpinan DPRD.
Sumber :
  • Antara

Kejari Bekasi Panggil 2 Orang Ahli Usut Suap Pimpinan DPRD

Jumat, 6 Oktober 2023 - 18:58 WIB

Kabupaten Bekasi, tvOnenews.com - Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memanggil dua orang ahli untuk memberi pandangan menyangkut pengusutan kasus dugaan tindak pidana korupsi pemberian suap dua unit mobil mewah terhadap unsur pimpinan DPRD daerah itu.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Rahmadhy Seno Lumakso mengatakan bahwa dua orang ahli atau orang yang memiliki keahlian khusus itu untuk memperkuat temuan-temuan pada tahap penyidikan atas kasus ini.

"Ahli pertama sudah kami panggil kemarin. Beliau adalah ahli pidana, guru besar salah satu universitas di Jakarta," kata Seno di Cikarang, Jumat (06/10/2023).

Sementara itu, ahli kedua dari kalangan profesional. Ahli ini akan diminta pandangan terkait dengan barang bukti guna menguatkan penyidikan kasus. Penyidik Kejari Kabupaten Bekasi menjadwalkan kehadiran ahli kedua pada pekan depan.

"Ahli kedua memberikan penjelasan untuk menguatkan barang bukti yang didapatkan penyidik," katanya.

Seno memastikan penyidikan atas kasus dugaan gratifikasi ini masih terus berjalan sambil menunggu instruksi lebih lanjut dari pimpinan.

"Mohon bersabar, proses terus jalan, setiap perkembangan akan kami informasikan kepada masyarakat," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral