Dua kios di Pasar Kosambi Bandung hangus terbakar..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Dua Kios di Pasar Kosambi Kota Bandung Hangus Terbakar, Pemilik Berjuang Memadamkan Api

Senin, 9 Oktober 2023 - 16:11 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sebanyak dua kios yang ada di Pasar Kosambi, Kota Bandung Jawa Barat, Senin pagi (9/10/2023) hangus terbakar. Diduga peyebab kebakaran karena korsleting listrik pada kios tersebut.

Pemilik Kios Agus mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di lapak sayuran di bawah, lalu mendengar teriakan. Setelah ke atas dirinya melihat istrinya lari dan mengatakan bahwa kiosnya terbakar.

"Kalau istri sedang  bersih-bersih kios, tiba-tiba ada suara ledakan dari kilometer listrik langsung keluar api," kata Agus saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (9/10/2023).

Saat terjadi kebakaran, ia mengaku langsung berusaha memadamkan api dengan APAR dibantu oleh pedagang lainnya. Beruntung, api cepat padam dan tidak merembet ke tempat lainnya.

"Sebentar (kebakarannya), langsung padam sama APAR," kata dia.

Akibat kejadian tersebut, barang-barang berharga miliknya seperti dua buah BPKB mengalami kerusakan. Ia pun terlebih dahulu akan membersihkan kiosnya yang sehari-hari digunakan untuk berjualan surabi tersebut.

Pedagang lainnya, Andre mengaku para pedagang sempat panik dengan kebakaran di kios belakang. Para pedagang lalu berhamburan ke luar gedung pasar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral