SMAN 2 Bandung..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Dua Siswa SMAN 2 Bandung yang Terjatuh dari Lantai Dua, Sudah Pulang ke Rumah dari RS

Jumat, 13 Oktober 2023 - 16:52 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kedua siswa kelas 12 IPA SMAN 2 Bandung yang terjatuh kini telah pulang dan menjalani perawatan di rumah masing-masing. Hal itu diungkapkan pihak sekolah setelah keduanya menjalani perawatan di Rumah Sakit Advent.

"Setelah ditanya ke pihak rumah sakit sebenarnya tidak ada cedera yang fatal, ini hanya cedera ringan saja. Kemarin sudah melakukan rontgen scan kepala, ditakutkan ada memar di dalam. Tapi, insha Allah dan dokter sudah memastikan dia pulang, jadi tidak ada luka yang serius," kata Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Humas, Asep Suryanto saat ditemui di sekolah, Jumat (13/10/2023).

Asep mengatakan pasca-kejadian itu, pihak sekolah mengimbau kepada seluruh siswa agar tidak duduk di tempat-tempat yang berbahaya.

"Seperti yang kemarin kejadian, itu kan peruntukan bukan untuk duduk, itu nanti kami ke depan mungkin akan bermusyawarah dengan pihak komite atau dengan seluruh komponen untuk menjaga keselamatan anak-anak tersebut," ungkapnya.

Asep mengatakan, kedua siswa Raihan dan Muhamad Hasan merupakan teman satu kelas 12 IPA, saat kejadian mereka memang sedang duduk-duduk di pagar depan kelas saat jam istirahat pukul 10.30 WIB.

"Karena mungkin mereka bercanda-bercanda sehingga terjatuh dan untungnya mengenai kanopi, sehingga saat jatuh tidak ke lantai, namun ke tanah, tidak ada luka yang serius," ungkapnya.(cep/rfi)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral