Tabrak lari Sigra Vs RX King.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

Viral! Sigra Vs RX King, Usai Ditabrak "Raja Jalanan" Itu Terseret Sejauh 5 Kilometer  

Selasa, 17 Oktober 2023 - 15:57 WIB

Bandung, tvOnews.com - Sebuah video viral peristiwa tabrakan antara mobil Sigra dan motor RX King menghebohkan jagad media sosial (medsos) di Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam unggahan video tersebut terlihat sebuah mobil menyeret sepeda motor hingga sejauh 5 Kilometer (Km) di Jalan Dr. Djunjunan atau Jalan Pasteur.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa itu, yang terjadi pada Minggu dini hari (15/10/2023).

"Iya (kejadian itu ada) pelaku pengendara minibus sudah dibawa ke mako semuanya," kata AKP Arif Saepul Haris saat dikonfirmasi, tvOnenews.com, Senin  (16/10/2023) malam.

Arif menerangkan mobil Sigra melaju kencang di Jalan Pasteur dengan kondisi arus lalu lintas yang lengang dari kendaraan. Percikan api muncul dari kolong mobil yang diduga berasal dari sepeda motor yang ditabrak dan terseret hingga gerbang tol Pasteur. 

"Akibat kejadian tersebut pengendara roda dua (RX King) Rian Gunawan dan Ahmad Rijal mengalami luka luka sehingga dilarikan ke RS,"ungkapnya. 

(cep/ fis)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral