Hanya gegara protes istri melihat TikTok mantan istri pelaku, suami tega aniaya dan bunuh istri.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Mely Kasna

Hanya Gegara Istri Tegur Suami Lihat TikTok Mantan Istri, Suami Tega Aniaya dan Bunuh Istri Barunya

Jumat, 20 Oktober 2023 - 16:55 WIB

Depok, tvOnenews.com - Seorang suami berinisial AP melakukan perbuatan keji terhadap istrinya, EI hingga tewas. Korban dianiaya oleh suaminya hanya lantaran sang istri cemburu memergoki AP melihat video TikTok mantan istrinya yang sudah meninggal. Keduanya cekcok hingga terjadi penganiayaan yang disaksikan langsung oleh sang anak yang masih berusia 11 tahun.

Peristiwa nahas ini berawal pada Kamis, (19/10/2023) kemarin di kawasan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Saat itu EI meminta kepada suaminya untuk tidak lagi melihat-lihat foto mantan istrinya yang sudah meninggal. Tidak terima protes istri, pelaku kemudian gelap mata menjambak rambut korban dan menyeretnya.

"Itu rambutnya dijambak, kemudian ditarik, diseret ke kasur dan dibenturkan ke tembok," ujar Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson saat ditemui di Mapolsek Bojonggede, Jumat (20/10/2023).

Usai penganiayaan itu, AP langsung melarikan diri dan meninggalkan istrinya yang kesakitan. EI yang muntah-muntah pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun nahas, nyawanya tidak tertolong.

"Setelah keluarganya lihat korban pusing-pusing muntah-muntah, langsung keluarganya bawa korban ke RSUD Cibinong dan dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.

Korban juga mengalami sejumlah luka lebam di bagian punggung. Namun polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit terkait kemungkinan adanya luka lain.

"Bagian punggung memar-memar. Secara kasat mata tidak terlihat luka lain karena harus menunggu visum dulu," tandasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral