Pengantin baru asal Bogor ditemukan tewas di Pantai Citepus, keluarga sebut dia pernah alami gangguan jiwa tapi sudah sembuh.
Sumber :
  • Aditya Rohman-Antara

Pengantin Baru Asal Bogor Ditemukan Tewas di Pantai Citepus, Keluarga: Dia Pernah Alami Gangguan Jiwa, Tapi Sudah Sembuh

Minggu, 22 Oktober 2023 - 15:12 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com - Pengantin baru asal Bogor ditemukan tewas di Pantai Citepus. Keluarga menyebut pengantin pria bernama Ahyar (22) itu pernah mengalami gangguan jiwa, tetapi sudah sembuh. 

Hal ini dikatakan kakak korban, yakni Muhidin. Dia membenarkan jenazah di Pantai Citepus itu adalah adiknya yang baru saja menikah pada Rabu (18/10/2023) lalu.

Sebelum ditemukan menjadi mayat, pada Kamis (19/10/2023) Ahyar sempat berpamitan kepada istrinya untuk bekerja. Namun, hingga Jumat korban tidak kunjung pulang.

Setelah dicari ke beberapa tempat, pihak keluarga korban mendapat informasi bahwa Ahyar berada di Palabuhanratu. Namun, sayangnya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Muhidin membenarkan adiknya ini sempat mengalami gangguan kejiwaan, tetapi sudah sembuh. Saat kambuh biasanya Ahyar pergi ke Palabuhanratu untuk menenangkan diri sembari melihat pantai.

Penyidik Polres Sukabumi pun menyelidiki kasus tewasnya Ahyar asal Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral