Pengacara keluarga korban pembunuhan ibu-anak di Subang sebut istri kedua dan istri pertama Yosep sempat berseteru soal yayasan.
Sumber :
  • Cepi Kurnia-tvOne

Pengacara Keluarga Korban Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Sebut Istri Kedua dan Istri Pertama Yosep Sempat Berseteru soal Yayasan

Senin, 23 Oktober 2023 - 14:14 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pengacara keluarga korban pembunuhan ibu-anak di Subang (Tuti-Amel) menyebut istri kedua dan istri pertama Yosep sempat berseteru soal yayasan

Pengacara keluarga korban, Ahid Syaroni, mengungkapkan korban Tuti pernah bercerita rumah tangganya sering cekcok dan pernah berseteru soal yayasan yang dikelola Yosep.

"Kalau masalah yayasan beberapa kali cerita detailnya seperti apa. Tidak disampaikan beberapa kali korban sempat bercerita ada masalah pertengkaran masalah yayasan (antara mereka)," Ahid kepada tvOnenews.com, Senin (23/10/2023). 

Ahid mengatakan hal tersebut belum disinggung terlalu dalam oleh penyidik saat pemeriksaan tambahan kepada ketiga kakak korban. Namun, hal itu akan didalami.

"Kalau itu belum terlalu detail, namun memang sempat disinggung oleh penyidik soal keberadaan yayasan itu," ungkapnya.

Pada Senin (23/10/2023), Polda Jawa Barat akan kembali memeriksa istri kedua Yosep, yakni Mimin dan kedua anak tirinya, yakni Arighi dan Abi dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amel pada 18 Agustus 2021.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral