Seorang pengendara minibus berwarna silver nyaris tewas diamuk warga di Jalan Astanaanyar, Kota Bandung Jawa Barat pada Jumat malam 23.00 WIB (27/10/2023)..
Sumber :
  • Cepi Kurnia/tvOne

Pengendara Minibus Nyaris Tewas Diamuk Warga Usai Tabrak Lari Pemotor di Astananyar Kota Bandung

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 04:55 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Seorang pengendara minibus berwarna silver nyaris tewas diamuk warga di Jalan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023) malam.

Beruntung Tim Prabu Polretabes Bandung langsung berhasil mengamankan Pengemudi minibus itu.

Diketahui amarah warga memuncak saat pengemudi minibus itu sudah melawan arus bahkan usai menabrak pemotor malah kabur. 

Tidak hanya itu saat dikejar oleh driver ojek online (ojol) yang sedang berada di pinggir jalan juga ditabrak hingga terseret 20 meter. Beruntung driver ojol yang terpental tidak mengalami luka yang cukup serius.

"Jadi saat itu pengemudi minibus ini lawan arus di jalan Ibu Inggit Astananyar menuju Otista, di perempatan dengan kecepatan tinggi menabrak pemotor langsung kabur, disaat itu warga dan pengendara lain mengejar minibus itu kembali lawan arus dan sebelum berhasil diberhentikan menabrak ojek online," kata Hanhan warga yang mengetahui kejadian itu.

Sementara menurut Kanit Gakum Lantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan saat kejadian tim prabu sedang berpatroli langsung mengamankan pengemudi minibus itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral