F (12) Siswa SD korban perundungan saat menjalani pengobatan.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Suryo Daryono

Begini Cerita Ibunda F, Siswa SD Korban Perundungan yang Diamputasi 

Kamis, 2 November 2023 - 17:43 WIB

Kabupaten Bekasi, tvOnenews.com - Diana Novita Sari (39) ibunda F (12) bocah SD korban perundungan di Kabupaten Bekasi, menceritakan kronologi peristiwa yang mengakibatkan kaki kiri putranya itu di amputasi.

Diana menceritakan aksi perundungan terhadap putranya terjadi pada bulan Febuari 2023 lalu, saat itu putranya masih duduk di bangku kelas 6 di SD Negeri Jatimulya 09, Kecamatan Tambun Selatan.

Kata Diana, putranya baru mau menceritakan peristiwa tersebut setelah 3 hari kemudian lantaran di desak olehnya, saat itu putranya mengeluhkan sakit pada kakinya saat berjalan, sehingga tidak lagi bisa berangkat ke sekolah.

"Nah saya bertanyalah, tadinya dia gak mau ngomong, gak mau bicara sama saya, mamah janji dulu ya jangan marah, mamah janji ya, seperti orang yang ketakutan aja, pada saat itu saya tidak berpikir jadi seperti ini ya, karena saya mikir nya terjatuh karena kelasnya kan di atas ya di lantai dua, yang saya takutin jatuh ditangga atau apalah, saya kagetlah sampai seperti itu," jelas Diana, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (02/11/2023).

Peristiwa itu terjadi pada bulan Febuari 2023 lalu, saat F masih duduk dibangku kelas 6 di SD Negeri Jatimulya 09. 

"Awal kejadian itu bulan Febuari ketika masih kelas 6 SD, lalu di jam istirahat sekolah ya jam 9 sampai setengah 10 lah, F diajak keluar untuk jajan lalu di perjalanan terjadilah aksi seleding itu oleh salah satu temennya, ketika jatuh F mulailah di bully ya maksud jangan nangis, gak usah ngadu sama mamah, gak usah ngadu sama guru, kaya gitu-gitu," kata Diana.

Menurutnya, usai putranya itu terjatuh kemudian ditinggalkan begitu saja oleh kelima orang temannya, bahkan karena merasa kesakitan putranya harus merangkak untuk mencari es batu untuk mengompres kaki dan tangannya yang terasa sakit.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral