Buya Yahya Ajak Masyarakat Wajib Saling Memuliakan di Tahun Politik.
Sumber :
  • tvOnenews - Usep Saripudin

Buya Yahya Ajak Masyarakat Wajib Saling Memuliakan di Tahun Politik

Senin, 6 November 2023 - 14:36 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Ribuan jama'ah memadati pengajian Prof. KH.Yahya Zainul Ma'arif, Lc., M.A., Ph.D. atau yang lebih akrab disapa Buya Yahya. Pengajian ini digelar di Graha Mauala Karya Perdana di Jalan Pasar Cikereteg, Ciderum, Kecamatan Caringin, Bogor, Minggu (5/11/2023).  

Buya Yahya memulai ceramahnya dengan mengingatkan para jama'ah untuk menyayangi kepada siapapun umat Muhammad, tidak mudah terpengaruh dan mudah diadu domba. Terutama situasi saat ini adalah tahun politik sangat rawan adanya pergesekan ditengah masyarakat.

"Meski beda pilihan, mari kita sebagai umat Rasulullah tidak mudah diadu domba, dan kita doakan negeri ini selalu damai," diingatkan Buya Yahya.

"Kita adalah umat yang ditangisi Baginda Nabi dan dimintakan ampunan pada Allah tiap malam, serta perjuangan Nabi yang luar biasa maka, bagaimana kita ingin mengabdi dan berbuat untuk nabi?, maka jadilah berkidmat pada kehidupan nabi yakni dengan pandangan mata kita memuliakan semua umat nabi dengan pandangan kasih sayang pada siapapun meskipun itu orang berbuat maksiat," ucap Buya Yahya.

Kedatangan Buya Yahya disambut oleh Abi Maulana, President Director PT. Maulana Karya Persada dan Dr. Salam Al Bader dari Al Bader Group Canada, serta sejumlah para kyai dan ulama setempat dengan kemeriahan khidmat shalawatan bersama Al-Habib Zein bin Idrus Al-Aydrus dan KH ABBAS Pesantren Riadul Aliah.

"Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik kegiatan CSR perusahaan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, insyaallah tahun berikutnya bisa lebih baik lagi, dan terimakasih pada tim dan pihak yang telah mendukung acara kami," pungkas Abi Maulana.(esn/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral