Mahasiswi diduga lakukan penipuan di Bandung..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Viral Mahasiswi Cantik di Bandung Diduga Lakukan Penipuan Modus Arisan, Korban Tardata 24 Orang, yang Lapor Polisi Baru Satu Orang

Selasa, 7 November 2023 - 18:37 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Viral seorang mahasiswi cantik Universitas Islam Bandung (Unisba) yang diduga lakukan penipuan terhadap teman-teman kampusnya, sampai saat ini masih terus didalami oleh Satreskrim Polretabes Bandung.

"Masih kita kembangkan dan pihak kampus (Unisba) masih mengkompulir berapa jumlah korbannya, sampai saat ini baru 24 orang dan satu korban yang laporan ke kita (polisi)," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Aghta Bhuwana saat dihubungi tvOnenews.com, Selasa (7/11/2023).

Kompol Aghta melanjutkan, sejauh ini belum ada 120 orang yang didata oleh pihak kampus Unisba, tidak seperti yang viral sosial media.

"Bahkan sampai saat ini belum ada 40 orang, kalau gak salah baru 24 orang, itu banyak, sama yang viralkannya sampai 120 orang, maka dari itu kita masih melakukan pendalaman," ungkapnya.

Termasuk untuk terduga pelaku masih belum dilakukan pemanggilan, lantaran tidak semudah itu melakukan pemanggilan terhadap seseorang, tentu harus ada bukti yang kuat dan ada tahapannya.

"Belum, belum kita lakukan pemanggilan untuk terduga pelaku, hanya baru sama pihak kampus saja," ungkapnya.

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan viralnya seorang mahasiswi cantik di Bandung berinisial JZF diduga melakukan aksi penipuan terhadap teman sekampusnya di Kota Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:50
01:57
03:32
09:42
02:16
01:41
Viral