Pelaku penjambretan dikejar warga..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Apes deh.. Pelaku Jambret Bergolok Malah Dikejar Warga, Setelah Gagal Melancarkan Aksinya di Bandung

Rabu, 8 November 2023 - 16:47 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Seorang pelaku penjambretan apes saat melakukan aksinya terhadap seorang  perempuan di Jalan Kopo, Panjunan, Kota Bandung pada Selasa sore (7/11/2023).

"Korban Ibu Elin, masih kerabat saya, awalnya saya di rumah mendengar teriakan warga. Saya langsung keluar ternyata ada seorang jabret sedang dikejar kejar warga," kata warga sekitar Yadi  kepada tvOnenews.com, Selasa (7/11/2023).

Yadi menceritakan jadi saat itu korban sedang duduk di warung pinggir jalan, kemudian pelaku datang. Pelaku pura-pura menanyakan alamat, tapi malah menjambret handphone korban yang saat itu sedang dipegang.

"Sempat  berhasil menjabret, tapi pelaku yang posisinya di motor ditarik jaketnya sama korban, (pelaku) langsung terjatuh dan ia lari, motornya sampai ditinggal," kata Yadi.

Yadi melanjutkan, setelah pelaku gagal melancarkan aksinya, pelaku berusaha kabur dengan berlari sambil mengacungkan sebilah golok. Akibat terdesak dikejar masa ia pun akhirnya masuk ke dalam sebuah gang.

Namun malah sial, di sana ia malah terpojok sehingga warga berhasil menangkapnya.

"Sempat jadi amukan warga yang mengejarnya, beruntung kepolisian langsung datang, sehingga (pelaku) langsung berhasil diamankan, sekarang udah dibawa sama polisi ke rumah sakit karena alami luka di bagian kepala saat ditangkap warga," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral