Polisi memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Rizki Gustana

Geger Penemuan Mayat Pria Terikat Dalam Minibus di Sukabumi

Rabu, 8 November 2023 - 16:53 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com - Warga Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dengan kondisi terikat di dalam sebuah mobil minibus yang terparkir di halaman minimarket.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tangan terikat pada Selasa (08/11/2023) malam sekitar pukul 19.00 WIB di Kampung Cireunghas, Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi tepatnya di depan sebuah minimarket.

Kapolsek Cireunghas Resor Sukabumi Kota Ipda Hendrayana membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan, mayat itu ditemukan di dalam mobil minibus dengan kondisi tangan terikat.

"Benar tadi malam ada penemuan mayat dalam kendaraan minibus Daihatshu Xenia depan Indomaret Bencoy. Ditemukan jam 19.00 WIB, pria kurang lebih umur 53 tahun, cuman diketemukannya dalam keadaan tangan terikat," ungkap Hendra, Rabu (08/11/2023).

Hendra menambahkan, mayat pria tersebut langsung dilarikan ke RSUD Syamsudin untuk diautopsi.

"Kita hari ini lagi autopsi. Terkait motif masih didalami, masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi yang melihat saat mobil tersebut tiba di lokasi. Selain itu, polisi juga sudah mengantongi video CCTV.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral